Rabu, 02 November 2011

Habis Gelap Terbitlah Terang

Hari pertama posting.
Aku sedang berada di kelas, pelajaran matematika.

Hidupku cukup tenang akhir-akhir ini. Karena kewajibanku juga sudah teratur.
Aku masih ingat dulu waktu hidupku masih carut marut. Segalanya terasa menyebalkan didepan mata. Aku selalu bingung harus bagaimana, serba salah. Satu-satunya yang aku inginkan cuma mati, mati dan mati. Atau bahkan aku pernah berharap tidak dilahirkan. Aku menyalahkan Tuhan karena telah menciptakanku, aku menyalahkan ibuku karena telah melahirkanku. Tapi semua itu tak pernah aku ungkapkan dg mulutku, hanya perdebatan yg ada di dalam hatiku.
Kemudian aku masuk dalam sebuah organisasi yang bisa di bilang berat. Awalnya aku hanya ingin mencoba hal baru, tapi lama-kelamaan organisasi itu telah mengikatku.
Tidak sia-sia juga aku di organisasi, aku mendapatkan begitu banyak pelajaran. Mulai dari pelajaran fisik, mental sampai batin/rohani. Hingga aku menjadi orang yang kuat meskipun diterpa masalah dalam bentuk apapun.
Sekarang inilah aku,
Seorang yang hidup dalam kenyataan bukan dalam impian. :)

1 komentar: